WP Facebook Viral Traffic, Tingkatkan kunjungan website anda melalui Facebook

Traffic adalah kebutuhan dari sebuat website. Setiap orang pasti menginginkan websitenya di kunjungi oleh banyak orang. Segala cara dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut, salah satu diantaranya adalah dengan memanfaatkan Facebook. Mengapa facebook? ya, karena dengan menggunakan facebook kita dapat meningkatkan traffic kunjungan website kita dengan memanfaatkan efek viral yang ada pada facebook tersebut.
Ada banyak cara untuk melakukan hal tersebut, mulai dari meng-share di wall facebook secara manual, atau pun dengan menempatkan tombol share pada halaman website. Dan ada banyak teknik-teknik lainnya bahkan yang berbayarpun banyak sekali.
Nah kali ini, saya mendapatkan sebuah ide untuk membuat sebuah plugin yang memanfaatkan fitur dari facebook untuk meng-share tautan dari website kita dari tombol/link yang kita sediakan.
Bagi yang tertarik dan ingin menggunakannya, silakan unduh plugin tersebut melalui link berikut ini: Download Facebook Viral Traffic
Jika masih merasa kurang dengan plugin ini, silakan dikembangkan sesuai dengan keinginan anda. Karena sifat dari plugin ini adalah Free dan Open Source.

Post a Comment