Update: JNE Shipping for WP-e-Commerce


Update terbaru untuk plugin JNE Shipping for WP-E-Commerce Versi 1.6. Setelah mencapai lebih dari 1000 download, rupanya tanggapannya cukup bagus, dan ada beberapa bug yang dilaporkan. Diantaranya pada proses Import Data. Oleh karena itu pembaruan/update terhadap plugin ini saya lakukan.

Seperti telah dijelaskan diawal, perubahan yang dilakukan adalah pada proses import data yang sering gagal. Penambahan max_execute_time menjadi unlimited, kalo sebelumnya jika data yang diimport banyak, terjadi gagal eksekusi, karena waktu proses melebihi 60 detik.
Selanjutnya, penambahan aksi untuk mengosongkan data, ini berfungsi untuk mereset data. Jika dirasa data yang sebelumnya ingin ditimpa dengan data yang baru tanpa perlu update data, langsung saja gunakan aksi kosongkan data ini.
Perbaikan pada penampilan shipping city, ini masalah field yang editable, dibuat menjadi read-only. Jadi ketika sudah menentukan kota tujuan pengiriman, maka pada form isian data alamat shipping city langsung otomatis di sesuaikan dengan shipping city yang telah dipilih, dan di set read-only, artinya ditak dapat dirubah.
Secara garis besar, itulah perubahannya, walu ada beberapa perubahan kecil yang tidak dijelaskan.
Terimakasih Untuk feedbacknya yang selalu membangun.
Untuk updatenya langsung saja ke sini.

Post a Comment