APLIKASI UNTUK MEMBUAT AVATAR DI ANDROID

Seperti saya bahas kemarin mengenai cara membuat avatar karakter diri via online ternyata anda juga dapat membuatnya sendiri jika anda memiliki handphne Android dengan menggunakan aplikasi.  Berikut review beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat Avatar keren di handphone Android anda:
1. Androidify
Picture from Androidify
Picture from Androidify
Aplikasi ini memang sengaja dibuat oleh pihak Google untuk membuat avatar.  Jika selama ini logo Android si Robot Hijau, anda pun dapat membuat avatar karakter diri anda seperti robot hijau dan bisa di tambahkan beberapa aksesoris.

2. Geeky Avatar
Picture From Geeky Avatar
Picture From Geeky Avatar
Dengan memakai aplikasi ini anda dapat membuat avatar diri anda yang kece dan lucu.  Selain itu anda dapat menambahkan beberapa aksesoris yang mencolok pada gambar avatar yang anda buat.

3. Avatar makeup
Picture From Avatar Makup
Picture From Avatar Makup
Pastinya anda pernah mendengar dan menonton film avatar yaitu film animasi manusia berwarna biru.  Nah dengan aplikasi ini anda dapat membuat karakter kartun seperti di film Avatar.    Anda dapat menghiasi wajah aatar kartun anda.

4. Avatar DIY
Chibi Me Avatar DIY
Chibi Me Avatar DIY
Jika anda suka dengan karakter yang metal perlu mencoba aplikasi ini.  Anda dapat membuat avatar yang keren.

5. Chibi Me
Picture From Chibi Me
Picture From Chibi Me
Kalau ini hasil avatarnya seperti kartun di TV.  Anda dapat membuat avatar lucu dan imut2.  Anda juga bisa langsung share hasil avatar anda via Facebook.

6. Pocoyize
Picture from Pocoyize
Picture from Pocoyize
Kalau aplikasi ini menghasilkan avatar seperti 3D.  Untuk mencoba aplikasi ini anda harus membelinya dengan harga $1.24.

7. Avatar Boy
Picture from Avatar Boy
Picture from Avatar Boy
Pasti anda sering sekali melihat avatar seperti ini di Facebook dan situs jejaring sosial lainnya.  Nah dengan aplikasi ini anda bisa membuatnya.
Demikan beberapa aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk membuat avatar melalui handphone anda.  Anda dapat mendownload semua aplikasi di atas di situs Google Play.  Silahkan gunakan aplikasi yang anda sukai karena menurut saya semua aplikasi itu bagus – bagus, selamat mencoba.

Post a Comment