Menghapus ID Yahoo! Messenger (YM) Kita di List YM Teman

Cara menghapus ID Yahoo! Messenger atau YM kita yang terdapat di list atau daftar kontak orang lain atau teman kita. Menghapus ID YM milik kita yang terdapat di kontak YM orang lain mungkin disebabkan karena
berbagai alasan, misalnya kita mendaftarkan ID kita pada salah satu YM, kemudian kita terus mendapatkan pemberitahuan tertentu pada YM yang bersifat publik tersebut sementara kita sudah menghapusnya dari daftar kontak kita, dan berbagai alasan lainnya yang membuat kita berkeinginan menghapus nama kita dari tempat teman atau orang lain.
Untuk menghapus ID YM ini pun sudah banyak tersedia berbagai aplikasi yang dapat digunakan, namun dari berbagai aplikasi yang pernah saya coba, ada satu yang sering saya gunakan dan selalu berhasil menghapus ID kita di list orang lain.
Aplikasi untuk menghapus ID kita di list orang lain tersebut bernama No Buddy, apliasi ini dapat digunakan secara gratis. Silakan download No Buddy dari sini, namun agar aplikasi tersebut bisa berjalan di komputer kita harus terpasang VB Run Routines, silakan download VB Run Routines dari sini. (namun, aplikasi ini dicurigai antivirus Avira sebagai malware, non aktifkan terlebih dahulu Avira Guard jika ingin menjalankan No Buddy).
Cara menjalankan No Buddy, pertama kali silakan download dan install terlebih dahulu VB Run Routines, cukup sekali saja. Kemudian setiap akan menghapus ID kita, silakan jalankan No Buddy. Pada aplikasi ini silakan isi Your Yahoo! ID dengan ID Yahoo Anda, PassWord isi dengan password ID Yahoo Anda yang ingin dihapus, dan Remove Yahoo! ID isi dengan Yahoo ID orang lain yang ingin kita hapus ID kita dari sana.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

1 comments:

Insalloh saya bisa bantu bagi yg kehilangan akun pin bbm 5E9CECBA

Reply

Post a Comment