Download Yahoo Messanger 11 Full Offline Installer

Kemarin, Yahoo mengumumkan bahwa Yahoo Messenger 11 versi final telah dirilis. Ini akan menggantikan Yahoo Messenger 11 beta yang masih memiliki beberapa bug dan masalah stabilitas Yahoo Messenger 11 Final beberapa perbaikan bug, peningkatan stabilitas dan juga beberapa fitur baru seperti.:
1. Yahoo Messenger 11 Akhir memungkinkan Anda untuk mengundang teman Anda untuk bermain game populer seperti mafia perang, FishVille, dan lain permainan sosial populer langsung dari Yahoo Messenger Anda.

2. Yahoo Messenger 11 Akhir terhubung dengan Facebook, Twitter, Yahoo Pulse, Flickr dan banyak lagi. Anda dapat selalu terhubung dengan teman-teman Anda dengan Yahoo Messenger.
3. Yahoo Messenger 11 Akhir memungkinkan Anda untuk mengirim status Anda beberapa jaringan sosial seperti facebook, twitter dan juga Yahoo Pulse.
4. Yahoo Messenger 11 Akhir memungkinkan Anda untuk chatting dengan teman-teman facebook Anda langsung dari yahoo messenger Anda.
5. Yahoo Messenger 11 Akhir memungkinkan Anda untuk tetap sign in ke PC secara bersamaan. Anda tidak akan kehilangan pesan.
6. Yahoo Messenger 11 Akhir memungkinkan Anda untuk mengakses pesan baru atau riwayat pesan dari komputer mana Anda telah sign in
7. Yahoo Messenger 11 Final 7 kulit baru.
Bagi Anda yang ingin menginstal Yahoo Messenger 11 Final, download dari situs resmi meminta Anda untuk terhubung dengan internet setiap kali Anda menginstal software ini. Itu sebabnya 11 Yahoo Messenger offline installer Akhir bisa menjadi solusi yang bagus untuk menginstal Yahoo Messenger 11 Akhir cepat dan mudah.

link download:
http://xh.yimg.com/gj/msgr/11/client/ymsgr1100_2009_us.exe
 

Post a Comment