cara meningkatkan performa grafik xiaomi


Kehadiran Android memang menjadi oase lain bagi para gamer. Bagaimana tidak saat ini memainkan game tak harus dilakukan di depan sebuah konsol game melainkan langsung dari smartphone. Selain lebih praktis game di smartphone pun lebih bersifat mobile dan dapat dimainkan kapanpun.
Namun demikian tak setiap gamer memiliki smartphone yang cukup mampu untuk menjalankan game yang diinginkan dengan begitu lancar. Nah untuk mengatasi hal ini ada sedikit trik yang patut dicoba untuk membuat smartphone para gamer lebih mampu menelan game yang dimainkan. Berikut caranya

Aktifkan Opsi Pengembang


Pastikan Android kamu telah memiliki opsi pengembang di setelan. Jika belum, kamu bisa mengaktifkannya dengan pergi ke setelan> tentang telepon dan kamu akan menemukan nomor bentukan atau build number, tekan saja sebanyak 7x maka opsi pengembang akan aktif di Androidmu.

Aktifkan Force 4x MSAA dan Force GPU Rendering


Nah setelah aktif, kamu tinggal pergi kembali ke menu setelan utama. Diatas tentang telepon akan terpampang dengan jelas opsi pengembang kamu tinggal klik dan aktifkan opsi pengembang dengan menggeser slider di kanan atas. Dan terakhir cari pilihan Force 4x MSAA lalu centang. Kemudian centang juga Force GPU rendering.

Dengan cara ini performa gaming smartphone kamu akan sedikit meningkat dan lebih mampu untuk menjalankan game yang kamu mainkan. Namun demikian perlu dicatat tak semua game dapat diakali dengan cara ini. Terkadang ada beberapa game yang tak memberikan efek apapun bahkan ada pula yang tidak stabil. Jika hal itu terjadi maka non aktifkan kembali pilihan Force 4x MSAA.
Terakhir jangan lupa untuk menonaktifkan pilihan ini saat tak digunakan. Karena opsi ini sedikit menguras baterai smartphone kamu.

Label :
  • fungsi force 4x msaa
  • cara memaksimalkan game di redmi 3
  • apa itu force 4x msaa
  • cara meningkatkan performa xiaomi redmi 2
  • maksimalkan game redmi 2

1 comments:

Post a Comment