Kelebihan Dan Manfaat HTML5

Kelebihan Dan Manfaat HTML5 Format HTML5 populer karena kompatibel dengan semua browser. Bahkan, jutaan pengguna internet menggunakan browser yang mendukung format HTML, termasuk Opera, Safari, Chrome, dan Firefox. Internet explorer juga mendukung fitur HTML5 tambahan. Telah ada perdebatan sengit seputar format Flash dan HTML5 dengan Apple menyatakan mereka tidak akan menggunakan Flash karena sudah usang dibandingkan dengan HTML5. Kebanyakan pengembang berupaya untuk memperbaiki format HTML untuk digunakan pada situs web mereka.


http://mousetik.blogspot.com
Kelebihan Dan Manfaat HTML5

Manfaat dan kelebihan HTML5

Dukungan suara dan video
pengembang web bekerja tanpa lelah untuk membuat software yang streaming video, animasi layar dan mengintegrasikan dengan situs web Jaringan pribadi seperti Facebook dan Twitter. Dalam pencarian mereka untuk membuat aplikasi gambar dan video mereka harus belajar dan menerapkan alat-alat, termasuk Silverlight dan Flex atau tool JavaScript lainnya. Namun, ha ini meningkatkan waktu dan kompleksitas untuk mengembangkan Aplikasi Web umum dan perangkat lunak. Dengan dukungan HTML, audio dan embedding video mungkin, serta grafik dan gambar berkualitas.
Peningkatan membentuk elemen objek

Format HTML5 juga menawarkan bentuk ditingkatkan untuk mencari kotak, input teks dan bidang lain yang relevan dan menawarkan validasi data yang mudah dan interaksi dengan elemen halaman serta perbaikan yang berarti lainnya.
Geo-Lokasi

HTML5 mendukung fitur geo-lokasi canggih, terlepas dari apakah yang diberikan oleh GPS atau tidak, secara langsung diterapkan pada semua browser HTML5 kompatibel. Lintang Google pada iPhone adalah contoh terbaik dari Geo-lokasi. Aplikasi geo-lokasi benar-benar platform independen.
User-friendly interface

Format HTML5 juga fitur baru dan lebih baik Database API umum digunakan secara lokal. Sederhananya, ia menyediakan penyimpanan yang jelas database yang memberikan pengembang kesempatan untuk menyimpan atau menyimpan data terstruktur. Database ini digunakan ketika Anda ingin menyimpan belanja produk keranjang untuk situs belanja secara online.

HTML5 tidak dapat diandalkan dalam hal format karena web browser yang berbeda karena mereka tidak mendukung salah satu format tunggal. diambil dari situs orang pandai cerita

Post a Comment