Cara Mempercepat Google Chrome dan Menghilangkan Iklan di Chrome

Sangat menyenangkan memang saat mengunjungi sebuah situs Favorit yahhhh sekedar untuk mengisi waktu luang kita, iseng iseng download atau sekedar membaca postingan di blog atau web itu.Tapi yang paling menjengkelkan seringkali muncul iklan iklan geje yang tidak sedap dipandang mata mulai dari iklan peninggi badan, iklan obat perangsang, iklan untuk memperpanjang penis ^_^, iklan mahasiswi butuh uang, iklan Sex Toys hingga iklan untuk perbesar payudara dan merapatkan Vagina (aahahahahahahahaha......). Sangat mengganggu sekali kan iklan-iklan yang kayak begituan dan pastinya juga akan memperlambat kecepatan google chrome kita.


Salah satu cara untuk menghilangkan iklan geje dan pop-up yang mengganggu dari chrome ini adalah dengan men-disable website permission. Melalui fitur ini kita bisa mencegah cookies untuk tersimpan dalam chrome, menghilangkan loading images di chrome, memblokir video dan aplikasi yang tidak kita butuhkan hingga mencegah chrome mengakses lokasi anda.Dengan demikian selain menjadikan chrome makin sedap dipandang kita juga bisa membuat kinerja chrome makin cepat.

Baiklah tanpa perlu menunggu lebaran tiba kita coba bereksperimen untuk mendisable website permission
Pertama tama kalau sudah membuka aplikasi chrome kita buka home page kita di google.co.id atau google.com dengan mengetikkan alamat tadi di address bar


Kemudian klik tanda gembok di samping address bar tadi. Sehingga muncul permission tab. 
Semisal kita ingin agar ketika kita browsing tidak muncul pop up yang aneh aneh maka pada bagian Pop-up (Munculan) kita ganti pengaturannya menjadi Always Block On This Site (Selalu Cekal di Situs Ini)


Ketika kita mengakses web yang biasanya muncul iklan iklan yang tidak jelas isi maupun kejelasannya maka iklan itu tidak akan muncul dan alhasil browsing kita jadi anti lelet


Lantas kalau kita ingin mengembalikan keadaan chrome seperti semula. Dengan mengembalikan pop up misalnya. Yang akan kita lakukan tinggal membuka kembali permission tab tadi. Lalu merubah yang tadinya blocked menjadi always allow on this site. Sehingga yang tadinya terblokir bisa dikembalikan seperti semula.
Mudah Bukan? Menghilangkan Iklan dan Mempercepat Google Chrome :D 

Post a Comment