Cara Instal Library JFlash Player Pada Netbeans

 

Mungkin beberapa dari aplikasi Java anda bisa mendapatkan keuntungan dari mendukung Flash. Jeff Friesen memperkenalkan dua alat yang mendukung Flash dalam konteks Java: Transform SWF dan JFlashPlayer. Transform SWF adalah berguna untuk membuat film Flash baru dan memperbarui film Flash yang ada. JFlashPlayer memberikan Anda kemampuan untuk mengintegrasikan pemain film Flash ke dalam perangkat lunak. Pada artikel ini, Anda diperkenalkan dengan aplikasi Java JFlash Player yang menunjukkan cara untuk menggunakan alat ini bagus.

Banyak orang percaya bahwa Macromedia Shockwave Flash (SWF) format file adalah cara terbaik untuk menyajikan kaya fitur dan bandwidth rendah animasi konten-Flash film-melalui Web. Dalam terang keyakinan ini, itu tidak mengherankan bahwa Macromedia Flash pemain film telah dipasang (terutama dalam konteks web browser) pada jutaan komputer di seluruh dunia. Ini potensi yang sangat besar penonton merupakan insentif besar bagi Anda untuk mendistribusikan buku elektronik Anda, berbasis video tutorial, dan jenis lain dari dokumen multimedia sebagai film Flash.

Kombinasi Java kekuasaan dan kesederhanaan telah membuatnya menjadi bahasa pemrograman yang sangat populer dan lingkungan; jumlah berbasis Java perangkat lunak untuk server dan desktop terus bertambah. Mungkin beberapa dari perangkat lunak Java Anda bisa mendapatkan keuntungan dari mendukung Flash. Sebagai contoh, sebuah aplikasi Web membuat film Flash pengguna tertentu dan mengirimkan film tersebut ke browser Web pengguna bila kontak pengguna aplikasi. Contoh lain: aplikasi desktop kompleks berisi Flash player film yang memainkan film tutorial ketika sebuah permintaan pengguna membantu.

Saya telah menemukan banyak alat yang mendukung Flash dalam konteks Java. Artikel ini memperkenalkan dua alat tersebut untuk Anda: Transform SWF dan JFlashPlayer. Transform SWF adalah berguna untuk membuat film Flash baru dan memperbarui film Flash yang ada. Sebaliknya, JFlashPlayer memberikan Anda kemampuan untuk mengintegrasikan pemain film Flash ke dalam perangkat lunak. Ketika Anda membaca artikel ini, Anda diperkenalkan kepada tiga aplikasi Java yang menunjukkan cara untuk menggunakan alat ini.

VersaEdge Software telah menciptakan alat untuk bermain dan mengendalikan film Flash dari aplikasi Java dan applet yang berjalan di platform Windows. Anda dapat mendownload versi percobaan ini JFlashPlayer: Jawa Flash Player API Untuk Windows alat dengan mengklik link Download Trial Gratis di VersaEdge Java API: JFlashPlayer halaman web. Setelah menjelajahi versi trial, Anda mungkin ingin membeli lisensi untuk menggunakan JFlashPlayer dalam kode komersial Anda. Empat lisensi komersial yang tersedia untuk pembelian. Biaya mereka, link pembelian, dan rincian lainnya ditetapkan pada halaman Web JFlashPlayer.

Setelah men-download dan unzip versi trial JFlashPlayer di file distribusi (jflashtrial.zip), menginstal alat ini dengan memindahkan direktori home untuk direktori yang lebih tepat (c: \ jflashtrial, misalnya) dengan menambahkan file Jar jflash.jar jflashtrial untuk CLASSPATH anda (mengatur classpath =% classpath%; c: \ jflashtrial \ jflash.jar;) dan dengan memastikan bahwa jflashtrial itu atl2k.dll (sebuah perpustakaan yang dibutuhkan untuk Windows NT/2000/XP), atl98.dll (sebuah perpustakaan yang dibutuhkan untuk Windows 95/98 / ME), dan jflash.dll file DLL dapat diakses melalui variabel lingkungan pATH anda (path set =% path%; c: \ jflashtrial menyelesaikan tugas itu). Selain tidak terinstal secara sempurna pada platform anda, JFlashPlayer perlu Macromedia flash.ocx ActiveX kontrol. Jika file ini belum terinstal, JFlashPlayer tidak bisa bermain film Flash.

Post a Comment